Tips Menjadi Telemarketing Yang Sukses

1 comment 29 views

Banyak pengusaha dan penjual yang tidak melakukan penjualan dengan baik. Mengingat betapa pentingnya teknik penjualan yang baik dapat mendorong pendapatan. Ada berbagai Teknik yang dilakukan mulai melakukan penjualan lewat media online, pint uke pintu, atau telemarketing.

Berikut bagaimana cara menindaklanjuti pembeli sesudah melakukan pembelian lewat telepon.

1. Buat kesan pertama yang benar
Alasan mengapa pembeli tidak kembali kepada Anda, adalah mereka tidak menyukai apa yang Anda katakan. Seringkali penjual sangat senang dengan apa yang mereka jual dan mereka tidak berfokus pada manfaat yang lebih penting dari mengapa pelanggan ingin membelinya.

2. Tidak bertele – tele
Pembicaraan lewat telepon yang berputar – putar akan membuat konsumen merasa tidak nyaman dan ingin segera menutup telepon. Terlebih lagi jika konsumen tersebut sedang sibuk. Jadi cobalah berbicara inti nya langsung kepada konsumen.

3. Frekuensi yang tepat
Menindaklanjuti pelanggan dengan mengirimkan email kurang tepat dibandingkan dengan panggilan telepon dimana mereka bisa mendengar suara dan kepribadian Anda dengan lebih baik. Kisaran waktu yang baik untuk menelpon mereka 8 – 9 Pagi atau 5 – 6 sore.

4. Berbicara dengan nada yang semangat
Jika Anda berbicara dengan nada yang lambat, konsumen akan segera menutup teleponnya atau segera mengakhiri pembicaraan. Berbicaralah dengan nada yang semangat serta pembicaraan yang dimulai dengan perkenalan kemudian inti pembicaraan.

Tags:
author
Author: 
    1. author

      A WordPress Commenter3 weeks ago

      Hi, this is a comment.
      To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
      Commenter avatars come from Gravatar.

      Reply

    Leave a reply "Tips Menjadi Telemarketing Yang Sukses"