MLMku.comMLM menyediakan Jenjang Karir, adalah suatu fakta, di masyarakat ada orang yang mengalami “Kemiskinan Karir”. Miskin profesi. Justru MLM adalah sebuah gelombang masa depan untuk meninggalkan kesuraman di masa lalu.

MLM adalah sebuah pilihan atau alternatif yang menyediakan “Kemerdekaan Karir“. Karena di bisnis MLM ada jenjang karir. Setiap orang merdeka memilih jenjang karir yang diinginkannya.

Banyak unsur sosial dalam bisnis MLM. Bisnis ini tidak mengenal istilah “di sini tidak ada lowongan“.

Justru bisnis ini mengundang banyak orang untuk bergabung. Pasalnya, prestasi seseorang tidak ditentukan oleh omzet pribadi yang tinggi, melainkan omzet kelompik yang besar.

Bisnis ini menampung banyak orang yang membutuhkan tempat beraktifitas dan berkarier.

Tidak dapat dipungkiri, bisnis MLM senantiasa membuka pintu selebar-lebarnya terhadap siapa pun yang gagal masuk ke sebuah instansi atau perusahaan konvensional.

Terbuka kesempatan bagi mereka yang “kalah” duluan lantaran tidak memiliki keahlian atau pendidikan memadai.

Di bisnis MLM, siapa saja memiliki peluang yang sama mencapai jenjang karir tertentu. Tidak ada alasan bahwa yang memiliki ijasah sarjana akan menempati jenjang karir lebih tinggi dibanding lulusan SMA, SMP, SD, atau orang yang tidak pernah mengenyam pendidikan formal.

Bisnis MLM tidak butuh banyak teori dan hanya Take Action. Sama seperti Anda menceritakan sebuah Film yang bagus kepada teman Anda dan merekomendasikan kepada teman Anda untuk menonton Film tersebut.

Apakah dibutuhkan suatu skill tersendiri untuk merekomendasikan sebuah film kepada teman Anda?.